Tahukah Anda

Coba

Friday 30 November 2012

Ariel NoAh - Someone Like You

Download Ariel Noah - Someone Like You mp3 in party. 
 Anda pasti kenal dengan ariel eks peterpan, nah kali ini disebuah acara party santai ulang tahun ariel menampilkan acoustic. Lagu yang dibawakan cukup dan bahkan sangat terkenal from Hannoh Foy, ato Adele menyanyikan lagu ini,, Yups... "Someone Like you" nice song.
Nggak kalah sich dengan suara khasnya ariel yang cukup piawai menyanyikan lagu. Pelantun lagu Separuh Aku ini begitu meresapi lagu ini,, begitu melihat ekspresinya serasa ikut terbawa dengan suasananya.
Yups,,, kisah seseorang yang berarti dihidup kita, yang kita yakini menjadi milik kita. kemudian terpisah, dan tak tahu kabar entah dimana dia berada dan suatu ketika kita mendapatkan kabar darinya bahwasanya dia telah menemukan pengganti kita dan dia akan segera menikah.
Biar bagaimanapun akhirnya kita harus merelakkannya untuk menikah dengan orang tersebut. Di sisi lain kita berfikir tidak putus asa, walaopun dia telah menikah bukan menjadi akhir dari segalanya. Kita masih berfikir bahwa meilikinya bukan berarti harus menikah, tapi kita tahu batasan tentang hal itu. Kemudian menatap ke depan dan yakin bahwa suatu ketika kita juga akan menemukan seseorang yang seperti cinta pertama kita tersebut. dengan sangat yakin..... yakin,,.. dan yakin... (Teope)

0 comments:

Post a Comment