Tahukah Anda

Coba

Sunday 25 November 2012

Majalah Sekolah (MAN Model Bojonegoro)

 
  Majalah merupakan hal yang tidak asing lagi ditelinga kita, bahkan sudah menjadi trend untuk lebih memperkaya ilmu sekaligus menambah pengetahun dan juga pengalaman yang pastinya menarik untuk diikuti dan didalami.
Apalagi kalo sudah mencakup tentang informasi, berita dan juga layout dalam pembuatannya. Apabila kita terlibat didalammnya tentu saja hal itu akan memberikan kesan yang sangat luar biasa. bagaimana permulaan pencarian berita tersebut, kemudian menyusun kalimat dan kemudian di layoutkan dan akhirnya dicetakkan itu membuat rasa kepuasan tersendiri.
Nah, di MAN Model bojonegoro pun ada pembuatan untuk majalah kita sendiri namanya "MADANI". yang sampai sekarang sudah sampai pada terbitan yang ke 16. Di edisi yang ke 16 ini yang kita angkat benar-benar pada layout yang MUDA YANG BERKREASI, bisa dikatakan berubah 100% pada layout-layout sebelumnya. Mulai dari cover yang super narsis untuk, redaksi yang Gokil, dan penampakan-penampakan yang ada didalamnya bener-bener kita desaign segila mungkin. Sehinggga peminat pembaca begitu melihat tampilan betah untuk melihat dan membacanya.
untuk edisi berikutnya majalah madani yang di MAN Model ini akan segera kita garap untuk beberapa infonya edisi yang berikutnya ini kita akan desaign minimalis agar terkesan elegan. Jadi nanti kita tidak main di banyak warna cuman 2 sampai 3 warna yang akan kita tampilkan.
Beberapa tampilan layout di edisi ke 16.



0 comments:

Post a Comment