Tahukah Anda

Coba

Wednesday 28 November 2012

IDM (Internet Download Manager) New

DOWNLOAD IDM NEW SERIAL NUMBER DAN CRACK PATCH - Tentu kita sudah mengenal sofware yang satu ini. Betul, ini dipakai untuk membantu kita dalam mengunduh file atau mendownload file agar lebih cepat. Dengan menggunakan IDM ini anda dapat mengambil file lebih cepat dan tertata sesuai dengan jenis file yang anda simpan. Bagi yang sudah pernah memakai IDM ini tentu tahu hal-hal yang biasanya terjadi atau masalah yang terjadi misal: IDM meminta untuk Update, ada juga IDM tidak dapat dijalankan karena belum memasukkan serial numbernya.
Hal ini biasa terjadi pada setiap aplikasi yang memang berlisensi, namun jangan kawatir untuk file diatas sudah disediakan semua crack dan pacth nya, anda tinggal menginstalkan pada komputer atau laptop anda
langkah-langkah yang dilakukan adalah :
1. Download file yang sudah disediakan pada link diatas.
2. Extract file yang sudah anda download tadi
3. instal IDM nya sampai selesai, kemudian kalo ada permintaan masukkan serial numbernya abaikan dulu.
4. Buka pacthnya (jangan lupa untuk menonaktifkan antivirus anda, karena biasanya ini dedeteksi oleh antivirus sebagai virus) trus copykan pada system C nya --> program files --> Internet Download Manager --> paste kemudian jalankan. setelah itu ikuti petunjuknya untuk mendaptkan serial Numbernya, jangan lupa klik generate dan copy serialnya
5. Jalankan IDM masuk pada  regristration kalo sudah tidak aktif berarti sudah ter crack akan tetapi kalau masih aktif berarti anda tinggal meregristrasi kemudian paste kan serial yang anda copy tadi pada permintaan serial number.
6. catatan khusus, bila komputer anda tadinya suda terinstal IDM kemudian anda melakukan update maka serial number akan dihapus, jadi kalau ada permintaan untuk update versi terbaru dari idm anda abaikan saja.
IDM ini sangat membantu untuk penguduhan file pada video, baik di you tube ato yang lain karena sudah tersupport akan lebih cepat. selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment