Tahukah Anda

Coba

Sunday 25 November 2012

Menginstal Windows 8 tetapi screen resolusi kurang pada netbook


Banyak sekali Netbook yang di defaultkan dengan reoslusi cuman 1024 x 600 pixels.ato kurang. Resolusi layar kecil, yang dapat menyebabkan masalah di beberapa aplikasi atau banyak fitur yang tidak bisa digunakan pada windows 8. Jika Anda ingin meningkatkan jumlah layar yang anda miliki di netbook, anda dapat menggunakan aplikasi yang membutuhkan resolusi tinggi menampilkan (seperti Metro-gaya aplikasi dalam Preview 8 Pengembang Windows), Anda mungkin dapat mengubah pengaturan registri yang disebut "Display1_DownScalingSupported" pada Windows untuk mendapatkan pilihan untuk resolusi yang lebih tinggi. Berikut adalah cara untuk mencari pengaturan dan mengubahnya:

 1. Buka menu Start dan ketik regedit di kotak pencarian, kemudian tekan Enter.
2. Gulir ke atas pada panel kiri untuk memastikan Anda berada di bagian paling atas.
3. Pada menu atas, pergi ke Edit kemudian Find ... dan mencari "Display1_DownScalingSupported"
4. Jika sudah anda temukan (Anda mungkin akan menemukan 2 hasil untuk ini) ubah dari "0" ke "1". Pastikan Anda mengubah setiap contoh ditemukan, karena jika tidak hack tidak akan bekerja (dalam pengalaman saya).
     Setelah selesai, restart sistem.

Ketika sistem anda telah memulai kembali, ketika Anda klik kanan pada desktop Anda dan memilih untuk mengubah resolusi layar Anda, Anda sekarang harus melihat opsi untuk 1024x768 serta resolusi 1152x864 untuk netbook Anda, selain resolusi sebelumnya. okeey. selamat dicoba.

0 comments:

Post a Comment